OTO Media Group mempersembahkan  Carvaganza Editors’ Choice (CEC) 2023. Ratusan mobil yang meluncur setahun belakangan akan diseleksi oleh para Jurnalis berpengalaman dari OTO.com, Carvaganza.com dan Zigwheels.co.id. Mencari produk terbaik dibagi dalam 14 kategori.


KEY TAKEAWAYS

Jumlah kategori masih sama seperti tahun lalu Mobil meluncur setahun belakangan akan diseleksi oleh awak redaksi OTO Media Group


baca juga : dealer mobil daihatsu bulukumba


“Lewat penyelenggaraan Carvaganza Editors’ Choice 2023 ini kami sebagai media, berkewajiban menjaga kepentingan publik dan konsumen pada umumnya dengan menyajikan berita serta review produk yang obyektif serta independent. Penghargaan ini kami berikan kepada para produsen mobil yang secara konsisten terus berupaya menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk masyarakat Indonesia,” kata Munawar Chalil, Publisher & Editor in Chief OTO Media Group.


Jumlah kategori masih seperti tahun lalu. Dipilah berdasarkan faktor terbaik apa yang bisa didapatkan dari sebuah mobil. Terdiri dari Best Design, Best Driving Experience, Best Electric Car, Best Engineering Excellence, Best Features, Best Functional, Best Innovation, Best Luxury Car, Best Newcomer, Best Product Development, Best Sports Car, Best Urban Car, Best Value Car dan Best Carvaganza Editors’ Choice 2023. Tak hanya melibatkan mobil dengan mesin pembakaran konvensional, para kendaraan elektrik juga berpeluang besar menang. 


Honda City Hatchback


Kami menggunakan metode penilaian khusus yang telah dilakukan dari tahun ke tahun. Para awak Jurnalis OTO Media Group mengumpulkan seluruh kendaraan baru yang diluncurkan di Indonesia serta kendaraan yang telah diuji selama periode Agustus 2022 hingga Agustus 2023.


CEC 2023 juga ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada produsen mobil yang telah berupaya memberikan pilihan terbaik untuk konsumen. Mengingat dalam satu tahun belakangan di Indonesia tidak hanya hadir deretan kendaraan baru tetapi juga pabrikan baru dari berbagai negara seperti Eropa, Amerika dan beberapa brand Tiongkok.


Tahun ini merupakan kali ke-7 CEC terselenggara. Kami tengah melakukan proses penyeleksian awal dengan mengumpulkan data semua kendaraan penumpang yang eksis selama satu tahun ke belakang. Lalu masuk nominasi berdasarkan kategori penghargaan yang ada di CEC 2023. Sementara di penyeleksian akhir, mobil dengan poin tertinggi berhak mendapatkan penghargaan yang telah ditetapkan oleh para juri.


baca juga : jaminanbpkbmobilmudah.blogspot.com